Pasta Gigi DENTA SEAL

Harga Denta Seal Indonesia, ulasan, prospektus, komposisi, pesanan di apotek, Catena

Denta Seal adalah pasta gigi remineralisasi dengan efek sealant. Produk ini memungkinkan Anda untuk menyingkirkan keretakan dan manifestasi awal kargo ke rumah tanpa pergi ke dokter gigi. Selain itu, mencegah terjadinya carol dan merawat gigi secara efektif, mencegah kerusakannya.

Denta Seal - Harga dan tempat untuk membeli

Denta Seal remineralisasi Pasta gigi saat ini sangat populer di seluruh dunia.
Seal Denta tidak dijual di apotek! Pembelian harus dilakukan hanya di situs web resmi pabrikan agar tidak membeli palsu, yang tidak dapat memiliki hasil efektif yang sama dan umumnya dapat berbahaya bagi kesehatan.

Manfaat Seal Denta

  • Perlindungan kuat terhadap pembusukan - karena kejenuhan enamel dengan mineral, masalah ini tidak dapat berkembang;
  • Efek mengisi celah - komponen aktif yang terkandung dalam pasta menembus jauh ke dalam celah mikro gigi dan mengisinya dari dalam. Dengan demikian, proses kristalisasi dan perbaikan kerusakan mekanis yang ada muncul;
  • Pemutihan gigi yang efektif - partikel nano yang terkandung dalam formula aktif Denta Seal membangun enamel dan melindunginya dari menguning, sambil mengapur permukaan;
  • Penghapusan plak - mengandung bakteri dan residu makanan yang memicu munculnya pembusukan. Oleh karena itu, pengangkatannya adalah pencegahan terbaik terhadap kejatuhan gigi;
  • Setelah menggunakan pasta, gigi menjadi halus, berkilau dan berwarna putih alami. Selain itu, Denta Seal memberi Anda napas segar dan perasaan bersih di mulut Anda.

Komposisi dan komponen pasta gigi Seal Denta

Bahan aktif utama pasta gigi ini adalah zat serupa dalam komposisi elemen utama kerangka kristal enamel gigi. Elemen ini disebut Hydroxyapatite. Ini adalah zat unik mutlak dalam kelompok Apatitis. Enamel gigi terdiri dari 96% analognya.
Hydroxyapatite adalah elemen remineralisasi yang memperkuat enamel gigi. Partikel-partikel zat dimasukkan ke dalam microcrack dari email gigi dan mengisinya dengan kristalisasi.

Hidroksiapatit disintesis dari cangkang krustasea laut; Secara umum, ini adalah enamel cair untuk gigi. Kristal dari zat ini dicirikan oleh kompatibilitas alami dengan enamel dan sangat kecil, sehingga dengan mudah menembus lapisan dalam gigi, menempel kuat pada kerangka kristal dan memberikan perlindungan yang andal terhadap Penghancuran.
Segel denta juga mengandung kompleks pemutih dengan papain, enzim herbal. Zat ini terlibat dalam proses pemisahan senyawa protein. Itu diperoleh dari jus buah pepaya mentah. Enzim ini jauh lebih efektif dalam memerangi plak dan karang gigi daripada pasta gigi tradisional. Papaine menghilangkan papan dan memiliki efek bahkan di daerah-daerah yang sulit dijangkau di mana sikat gigi tidak dapat menjangkau. Dalam hal ini, pemutihan enamel yang halus dan aman dilakukan tanpa kerusakan.

Bagaimana cara memesan Denta Seal?

  • Isi formulir pemesanan
  • Pilih metode pengiriman yang Anda inginkan
  • Membayar untuk pengiriman barang
  • Anda akan menerima pasta dalam 2 atau 3 hari setelah memesan.
  • Anda tidak perlu membayar apa pun sampai pengiriman!
PESANAN PADA HALAMAN RESMI

Comments

Popular posts from this blog

Dozex

Jundo Macca

Lune Serum